Review Mobil Chevrolet Spin 2017

Advertisement

Responsive Ads Here

Review Mobil Chevrolet Spin 2017

Admin
Rabu, 10 Mei 2017


Chevrolet sebagai salah satu perusahaan otomotif yang cukup besar mulai mendobrak dunia bisnis otomotif lewat MPV yang diberi nama dengan Chevrolet spin. Chevrolet spin sendiri merupakan MPV dengan 7 seat. Jika kita perhatikan dari eksteriornya memang sekilas mirip sekali dengan suzuki ertiga. Namun pada chevrolet spin ini, pihak chevrolet membuat desain membulat atau menggemuk untuk menambah khas dari chevrolet spin ini.

Memang tak semua orang menganggap desainnya bagus, ada juga yang menganggap desainnya buruk. Jika kita beralih ke bagian depan, akan terlihat logo chevrolet yang cukup besar. Hampir sama dengan chevrolet captiva yang tampak elegan sekali. Pada bagian depan ini terdapat 2 grill terpisah yang ditengahnya dipasangi logo, untuk lampu dari Chevrolet captiva ini dibuat agak kecil dan membulat agar tidak terlalu ramai.
Chevrolet Spin 2017
Chevrolet Spin 2017. (foto: autodeal.com)
Jika kita beralih ke bagian samping memang hampir tak ada beda denganErtiga, namun pada chevrolet spin ini kaca belakangnya memang agak kurang menarik jika kita lihat. Untuk bagian belakang memang cukup terlihat khas dari chevrolet yaitu logonya yang dipampang tepat ditengah-tengah bagian bealkang mobil.

Interior mobil Chevrolet Spin ini dibuat dengan desain yang sporty dan warna yang cukup padu antara jok dan seluruh interiornya. Berbeda dengan mobil lain pada umumnya yang dimana bagian belakang hanya cocok untuk anak-anak saja, tetapi pada chevrolet spin ini bagian belakang cocok untuk digunakan siapa saja.

Jika kita lihat di bagian dashboard mobil ini, terdapat cukup banyak aksen chrome dari beberapa menu dan light text blue yang akan menyala saat pintu mobil dibuka. 

Untuk masalah mesin, chevrolet spin ini dibagi menjadi 3 yaitu mesin dengan kapasitas 1;.2 liter, mesin  1.5 liter dan 1,3 liter. Untuk harga dari chevrolet spin ini dibanderol mulai dari 120-190 jutaan.