Mengandalkan Penghasilan Sebagai Seorang Blogger? Mengapa Tidak!

Advertisement

Responsive Ads Here

Mengandalkan Penghasilan Sebagai Seorang Blogger? Mengapa Tidak!

Admin
Rabu, 19 Juli 2017


Pekerjaan sebagai blogger kini tak lagi dipandang sebelah mata. Karena perkembangan internet yang semakin pesat memang membuka peluang baru bagi para blogger. Bahkan banyak pula karyawan kantoran yang memilih melepaskan pekerjaannya untuk menjadi full time blogger. 
Mengandalkan Penghasilan Sebagai Seorang Blogger? Mengapa Tidak!
Ilustrasi
Jika Anda konsisten saat menekuni dunia blogging, Anda akan mendapatkan kesempatan lebih besar lagi untuk mengembangkan potensi dan memperoleh penghasilan besar. Lakukan hal-hal ini agar Anda lekas menjadi blogger populer yang konsisten dan berpenghasilan memadai:

Bergabung dengan Komunitas Blogger
Jangan ragu bergabung dengan komunitas blogger tertentu. Karena Anda bisa memperoleh banyak ilmu baru seputar blogging. Lebih dari itu, Anda juga berkesempatan menjalin hubungan dengan blogger populer dan sejumlah brand besar. Peluang untuk mendapatkan pekerjaan besar pun semakin terbuka lebar.

Jangan Bosan Mengikuti Lomba
Lomba adalah kesempatan untuk memperkaya wawasan dan relasi. Bila Anda rajin mengikuti lomba blog, Anda akan semakin memahami kriteria posting blog yang unik dan disukai banyak orang. Tak masalah bila Anda belum keluar sebagai pemenang lomba. Sebab pengalaman dan ilmu yang Anda dapatkan tentu jauh lebih berharga daripada sekadar hadiah lomba.

Menggeluti Pekerjaan Sampingan yang Menjanjikan
Seorang blogger bisa menggeluti pekerjaan sampingan lain yang tak kalah menjanjikan. Menjadi penulis lepas bisa menjadi pilihan tepat. Sehingga Anda tak hanya mengandalkan penghasilan dari blog saja. Pekerjaan sampingan juga akan membuat Anda mengenal banyak orang yang terlibat di dunia blogging. 

Harus Belajar Investasi Sedini Mungkin
Penghasilan yang diperoleh dari blogging dan pekerjaan sampingan lainnya mesti dikelola dengan cermat. Supaya kondisi finansial Anda jadi stabil dan tidak bergantung dari penghasilan bulanan saja. Selain berhemat, memiliki investasi juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan.

Anda tak harus memiliki dana besar bila ingin memulai investasi. Karena kini investasi modal kecil bisa dilakukan dengan mudah di Mekar.id. Pengelolaan dana yang dilakukan Mekar.id sangat cermat dan efektif bagi semua pihak. Karena investasi modal Anda akan disalurkan kepada pihak pengembang UMKM yang butuh pinjaman modal.

Tanpa kendala bunga pinjaman yang besar, pengembang UMKM bisa menjalankan proses bisnis dengan efektif. Anda pun akan mendapatkan keuntungan investasi sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan.

Terbukti kan bahwa Anda juga bisa menjadi blogger yang mapan dengan penghasilan memadai. Konsistensi dan kejelian membidik peluang adalah kunci utama meraih kesuksesan bagi semua bidang profesi. Happy Blogging!