Memilih Kacamata Hitam Dan Topi Saat Travelling

Advertisement

Responsive Ads Here

Memilih Kacamata Hitam Dan Topi Saat Travelling

Admin
Selasa, 12 September 2017

Jangan sampai anda salah pilih kacamata dan topi saat travelling keliling Indonesia. Penting, pemilihan yang tepat akan membuat anda lebih leluasa dan tampil percaya diri. Bisa malu juga jika anda sampai salah kostum. Sebaiknya persiapkan kacamata dan topi sebelum pergi travelling.

Kacamata Hitam Dan Topi untuk Travelling
Saat travelling ke pantai, kacamata hitam dan topi memiliki fungsi yang sangat besar. Bahkan anda membutuhkan keduanya untuk menghalau sinar matahari dan panas teriknya. Selain fungsi tersebut, kacamata juga sudah dijadikan aksesoris bergaya saat travelling kemana saja. Hindari menggunakan kacamata hitam saat malam hari. Selain aneh, pandangan anda semakin gelap sehingga kesulitan jalan kaki. 

Selain kacamata, topi juga menjadi hiasan kepala yang membantu penampilan anda semakin cantik saat travelling. Model fedora hat atau wide brimmed hat bisa melindungi kepala anda saat siang hari. Bahkan keduanya tetap menunjang penampilan menjadi lebih stylish saat beraktivitas outdoor. Tertarik untuk menggunakannya? Semoga Bermanfaat.