Cara Cepat Beli Pulsa, Ya JD.id Jawabannya!

Advertisement

Responsive Ads Here

Cara Cepat Beli Pulsa, Ya JD.id Jawabannya!

Admin
Sabtu, 13 Januari 2018

Kini, pulsa handphone menjadi kebutuhan yang bisa dibilang sangat mendesak. Karena memiliki fungsi penting ketika kita akan melakukan komunikasi dengan berbagai orang. Berbagai provider menawarkan harga yang relatif murah bahkan ada paket gratis nelpon, sms dan internetan. Meskipun sebenarnya tidak 100% gratis juga, ya bisa bisa dibilang lebih hemat. Apalagi jika anda seorang pengusaha yang sering berkomunikasi, tentu membutuhkan pulsa sebagai modal berkomunikasi.

Ilustrasi
Berbicara mengenai pulsa, pernahkah anda mengalami kesulitan membeli pulsa? Misal, awalnya anda coba membeli pulsa kepada teman, tapi saldonya habis sehingga tidak bisa bertransaksi. Atau coba pergi ke konter terdekat, sesampainya disana konternya masih tutup. Lain cerita lagi kalau anda kebetulan habis pulsa tengah malam, susah juga mencari orang yang jual pulsa tengah malam.

Berangkat dari problem itu semua yang sering dihadapi konsumen, JD.id menawarkan solusi paling ampuh, cepat dan mudah. Bagi anda yang membutuhkan pulsa mendesak, bisa segera membuka situs JD.id, disitu anda akan menemukan fitur isi pulsa.

Bagaimana cara membeli pulsa di JD.id? mudah sekali, anda masukkan nomor yang hendak diisi pulsa. Kemudian pilih nominal yang diinginkan, konfirmasi pembelian dan pembayarannya. Pulsa akan segera dikirim setelah pembayaran berhasil diverifikasi. Isi pulsa di JD.id bisa lebih cepat dengan dukungan berbagai fitur yang ditawarkan.

Anda juga bisa memilih berbagai cara pembayaran, mulai dari clickpay, kartu kredit hingga transfer semua bank yang ada di Indonesia. Selain membeli pulsa untuk kebutuhan telpon dan sms, JD.id juga menyediakan layanan pembelian kuota internet. Anda bisa memilih provider yang diinginkan sesuai nomor yang dimiliki. 

JD.id selalu menjamin konsumennya dari berbagai kecurangan dan segala bentuk penipuan. Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan ketika membeli pulsa di JD.id. Penjual pulsa dan barang yang lain sudah dijamin tidak akan melakukan tindak penipuan. Sebaiknya jangan lupa juga untuk cek di top-up JD.id pulsa yang telah anda beli disimi https://topup.jd.id/. Teliti ketika membeli terutama dalam penentuan nominal pulsanya. Semoga Bermanfaat.