Mau Kulit Mulus dan Kinclong? Lakukanlah Hanya dengan 2 Bahan ini

Advertisement

Responsive Ads Here

Mau Kulit Mulus dan Kinclong? Lakukanlah Hanya dengan 2 Bahan ini

Admin
Rabu, 07 Februari 2018

Siapa sih yang gak pengen mempunyai kulit mulus dan kinclong?. Semua orang pasti ingin memilikinya, terlebih lagi kaum hawa nih. Dengan memiliki kulit mulus dan kinclong akan menambah kecantikan kaum hawa. Untuk mendapatkannya pun berbagai macam yang dilakukan oleh kaum hawa. Mulai dari perawatan secara rutin ke salon sampai menggunakan pil dan suntik pemutih untuk mendapatkan kulit yang diinginkan. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit.

Namun, selain cara di atas, ada cara lain yang tidak memerlukan biaya yang banyak untuk mendapatkan kulit mulus dan kinclong. Kita bisa membuatnya sendiri di rumah dan bahan yang digunakannya pun tidak sulit dicari karena bahan ini setiap hari kita pakai.

Untuk mendapatkan kulit mulus dan kinclong kita hanya perlu menyiapkan hanbody dan air mawar saja. Handbody pasti sudah tersedia dirumah, kita tahu manfaat dari pemakaian handbody ini untuk melembabkan kulit, melembutkan dan membuat kulit bersinar, serta melindungi kulit dari sinar matahari. 

Dan sekarang banyak handbody yang dilengkapi dengan whitening sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah. Sedangkan manfaat air mawar yaitu mencerahkan serta menyegarkan wajah, sebagai anti aging, menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan bau badan, dan masih banyak lagi.

Wow, banyak kan manfaat dari handbody dan air mawar untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jika handbody dan air mawar ini dicampur maka akan membuat kulit kita menjadi mulus dan kinclong loh tanpa pil dan suntuk pemutih. Nih, tips untuk membuatnya silahkan disimak ya.


1. Sediakan handbody (terserah merk handbody yang kalian pakai atau bisa vaseline/citra)

2. Dan sediakan air mawar (saya pakai air mawar viva)

Caranya, campurkan handbody dan air mawar dengan perbandingan 5:1. Jika kalian menggunakan handbody yang 200 ml maka air mawar 40 ml ya. Setelah dicampur, kocok sampai handbody dan air mawar tercampur rata. Kemudian diamkan selama 30 menit sebelum di pakai. Cara pemakaiannya pun seperti biasanya, dipakai setiap selesai mandi. Dengan pemakaian yang rutin hasilnya akan terlihat setelah 2 minggu pemakaian. Selamat mencoba.