Ini Produk Maybelline untuk Tampil Natural Sepanjang Hari

Advertisement

Responsive Ads Here

Ini Produk Maybelline untuk Tampil Natural Sepanjang Hari

Admin
Selasa, 18 September 2018


Make up tak bisa lepas dari wanita, setiap hari kebanyakan wanita tidak bisa keluar rumah tanpa make up. Meskipun make up berguna untuk mempercantik wajah, tapi banyak yang tidak suka berlebihan. Make up natural cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari. Anda dapat menggunakan produk make up natural dari maybelline.

Tidak mudah untuk membuat make up natural, anda harus paham produk-produk kosmetik natural. Dari website resmi maybelline, anda bisa mendapatkan cara membuat riasan alami. Bahkan ada rekomendasi produk-produk maybelline terbaik untuk make up natural. Berikut ini adalah rekomendasi produk yang harus anda miliki!

Maybelline clear smooth all in one bb cream
Daripada foundation, lebih baik anda menggunakan BB cream karena lebih ringan. BB cream dari maybelline ini mempunyai 8 manfaat untuk kulit wajah. Diantaranya meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan pori, mengatasi kekusaman, menyamarkan noda pada wajah dan beberapa manfaat lainnya.

Maybelline fit me concealer
Produk make up natural selanjutnya adalah maybelline fit me concealer. Jika anda menggunakan concealer, tidak usah menggunakan BB cream atau fondation ke seluruh wajah. Dengan begitu, make up menjadi lebih ringan. Gunakan concealer pada area yang ingin disamarkan seperti noda hitam atau noda bekas jerawat.

Maybelline clear smooth pressed powder
Powder atau bedak bermanfaat agar wajah tidak tampak mengkilap. Penggunaannya setelah penerapan BB cream. Aplikasikan secara memutar dengan brush, pastikan rata di seluruh wajah. Untuk penggunaan sehari-hari, anda bisa menggunakannya tanpa BB Cream.

Maybelline cheeky glown blush
Meskipun natural, tapi tetap tidak boleh kelihatan pucat. Nah, anda bisa menggunakan maybelline cheeky glown blush pada pipi anda. Produk ini akan membuat rona pada pipi anda sehingga, make up anda tidak terlihat pucat. Maybelline cheeky glown blush mudah bersatu dengan kulit dan ringan. Teksturnya tidak lengket dan tidak seperti butiran bedak. Anda bisa membelinya langsung di website resmi maybelline https://www.maybelline.co.id.

Maybelline the nudes palette
Kamu memang bisa tidak menggunakan eyeshadow, tapi kalau ingin memakai eyeshadow warna natural, website resmi maybelline merekomendasikan maybelline the nudes palette. Produk ini terdiri dari 12 warna palet natural. Jadi, anda bisa memvariasikan make up natural kapanpun diinginkan.