Inilah Trend Baju Muslim yang Menarik untuk Diikuti

Advertisement

Responsive Ads Here

Inilah Trend Baju Muslim yang Menarik untuk Diikuti

Admin
Minggu, 21 Oktober 2018


Setiap negara mempunyai ciri khas yang berbeda-beda termasuk dalam hal fashion. Masing-masing negara islam seperti Mesir, Dubai, Turki maupun Indonesia mempunyai selera model yang berbeda. Bagi kita para muslimah Indonesia, biasanya menggunakan negara lain sebagai patokan gaya busana. Gaya baju muslim negara-negara timur tengah, dapat membuat penampilan menarik. Kebanyakan modelnya gamis, tapi mungkin perpaduannya berbeda.

Trend Baju Muslim
Kini beberapa desainer muslimah di Indonesia mengadopsi gaya baju muslim timur tengah untuk para muslimah Indonesia. Tak ada salahnya mengubah selera fashion demi penampilan menarik dan elegan dimata orang lain. Jika penampilan elegan, tentulah kualitas diri kita bisa naik di mata orang lain. Nah, berikut ini ulasan tentang gaya baju muslim dari negara Dubai, Mesir dan Turki. Simak yuk, agar mendapatkan inspirasi berbusana yang terbaik!

Dubai
Dubai merupakan negara yang sudah modern, sesuai dengan citranya itu, gaya fashion orang sana pun cenderung modern nan elegan. Para muslimah Dubai biasanya menggunakan abaya. Abaya bukan sembarang abaya, baju muslim ini di desain mewah karena mereka sering menghadiri acara-acara meriah seperti pesta dan sebagainya. Mereka kebanyakan suka dengan abaya warna-warna cerah seperti merah, merah muda atau hijau untuk ke pesta.

Namun, meskipun begitu ada pula yang suka dengan abaya warna gelap menggunakan hiasan renda atau ornamen bebatuan. Untuk jilbabnya, mereka menggunakan jilbab polos yang warnanya senada atau selaras dengan warna baju muslim yang dikenakan. Anda bisa menjadikannya sebagai inspirasi style ke pesta pernikahan ataupun acara ulang tahun teman.

Mesir
Jika anda suka dengan gaya kasual, maka tirulah model baju muslim dari wanita Mesir. Style baju muslim Mesir ini, bisa menjadi inspirasi busana ke kampus, jalan-jalan atau acara-acara santai. Mereka seringkali mengenakan sweater, yang dipadupadankan dengan celana training atau jeans atau lengging. Hijabnya, mereka menggunakan polos dan sepatu kets untuk menemani bepergian. Tentulah kasual dan fashionable.

Turki
Negara berikutnya yang bisa menjadi trendsetter baju muslim wanita adalah Turki. Bila anda sering melihat serial Turki, pastilah tahu cara berpakaian mereka. Turki adalah negara yang menarik, dimana depat dengan Eropa, pastilah memiliki fashion yang menarik. Hampir setengah warga negara Turki beragama muslim, mereka sering mengenakan tessetur yakni coat tipis sepanjang mata kaki dan jilbab tipis.

Bedanya dengan gaya busana muslim lainnya adalah kebanyakan mereka menggunakan kerudung yang menutupi setengah bagian kepala saja. Jadi poni dan rambut bagian depan masih terlihat. Bagi anda yang ingin berpenampilan syar’i ubahlah jilbabnya. Pilih jilbab syar’i yang didesain selaras dengan baju muslim yang anda pakai.

Sekarang, pilih style baju muslim dari negara mana yang anda sukai. Pilih yang paling cocok dengan kepribadian dan kenyamanan anda. Selain busana, anda pun harus memperhatikan aksesoris seperti sepatu. Sepatu ini sangat penting, karena kerap kali sepatu yang dipakai tidak sesuai dengan bajunya. Sehingga, kelihatan tidak menarik. Anda bisa mencari baju muslim syar’i di blibli.com yang menyediakan berbagai model dari beberapa desainer Indonesia yang terjamin kualitasnya.

Blibli juga menyediakan aksesoris, sepatu, tas bahkan make up yang bisa mempercantik anda. Selain produk-produk yang berkualitas, blibli.com mempunyai pelayanan yang memuaskan. Anda bisa mengandalkan blibli untuk mendukung kebaikan penampilan anda. Ada banyak diskon atau potongan harga yang menggiurkan pastinya. Segera download aplikasi blibli, dapatkan informasi menarik.