5 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Advertisement

Responsive Ads Here

5 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Admin
Sabtu, 15 Juni 2019


cara memanjangkan bulu mata dengan benar dan baik secara alami. Memiliki bulu mata yang panjang serta lentik bisa meningkatkan kesan-kesan seorang wanita lebih yakin diri, cantik serta anggun. Bulu mata adalah sisi rambut pada tubuh yang cukup susah sekali tumbuh.

Tidak bingung jika seorang wanita ingin mempunyai bulu mata panjang serta lentik untuk menyempurnakan tampilan supaya kelihatan lebih cantik serta anggun. Bila anda terhitung wanita yang ingin bulu matanya panjang serta lentik. Tersebut beberapa cara memanjangkan bulu mata secara alami, yuk baca: 

1. Memakai Lidah Buaya 
Memang bahan alami yang satu ini khasiatnya tidak disangsikan . Tidak hanya memilki faedah kesehatan rambut serta kulit muka, Lidah Buaya mempunyai faedah buat memanjangkan bulu mata.

Caranya: Berikan gel/sari lidah buaya di bulu mata, diamkan 10/15 menit setelah itu basuh dengan air putih. Kerjakan cara ini dengan teratur buat memperoleh hasil yang optimal. Memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya benar-benar sangat efisien sekali ditambah lagi jika teratur tiap pagi. 

2. Susu Murni 
Tidak hanya enak serta jadi bahan makanan, susu murni mempunyai manfaat memanjangkan serta menebalkan bulu mata. Caranya: Anda perlu menggosoki bulu mata dengan susu murni ini, lalu diamkan 10/15 menit serta bersihkan dengan air bersih. 

3. Teh Hijau 
Tidak hanya dipakai jadi penyubur rambut. Teh hijau dapat juga dipakai jadi penyubur bulu mata. Caranya: tumbuk teh hijau yang masih fresh. Imbuhkan dikit air hangat. Aduh sampai rata, lalu celupkan kapas serta lekatkan pada wilayah seputar bulu mata. 

4. Minyak Zaitun 
Minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin E yang begitu baik buat kesehatan & kecantikan. Minyak zaitun dapat juga memanjangkan bulu mata. Caranya: Berikan pada wilayah seputar bulu mata. Tidak jauh beda memakai lidah buaya. 

5. Daun Sirih 
Daun Sirih begitu bermanfaat sekali buat melentikan bulu mata. Tidak hanya lentik bulu mata akan kelihatan lebih tebal serta cantik. Caranya: Menumbuk daun sirih ditambah dikit lidah buaya serta terapkan pada wilayah seputar bulu mata. 

Itu tadi 5 cara memanjangkan bulu mata dengan benar dan baik secara alami. Cara diatas cukup gampang buat diperaktikkan di rumah serta bahanyapun tidak sulit dijumpai. Mudah-mudahan artikel cara memanjangkan bulu mata dapat bermanfaat dan berguna buat anda.