Penurunan Harga Tiket Pesawat Jakarta Padang

Advertisement

Responsive Ads Here

Penurunan Harga Tiket Pesawat Jakarta Padang

Admin
Jumat, 05 Juli 2019


Harga Tiket Pesawat PERGI - Kelas Ekonomi (1 Orang Dewasa) Jakarta – Padang

Pesawat
Lion                            
Lion                
Sriwijaya
Batik Air
Batik Air + Wings Air
Batik Air + Lion
Batik Air + Wings Air
Batik Air + Lion

Waktu
(17.55 – 19.40)
(20.20 – 22.05)
(20.10 – 21.50)
(18.55 – 20.40)
(21.30 – 14.10)
(19.40 – 15.55)
(20.20 – 10.25)
(20.05 – 10.25)

Harga
Rp 1.186.500
Rp 1.186.500
Rp 1.550.800
Rp 3.553.000
Rp 4.078.700
Rp 4.521.100
Rp 5.347.200
Rp 8.170.900

Penyebab Tiket Pesawat Jakarta Padang Mahal
Kecelakaan pesawat menjadi hal yang menakutkan karena 90% kecelakaan pesawat akan menghilangkan nyawa seluruh penumpang pesawat. Walaupun teknologi transportasi udara dan sistem keamanan pesawat semakin canggih namun kecelakaan bisa saja terjadi. Baru-baru ini beberapa kecelakaan terjadi dan membuat beberapa oknum menyalahkan biaya keamanan pesawat yang dikurangi demi bisa memberikan harga tiket pesawat yang murah. Setelah itu, pemerintah menaikkan harga tiket pesawat hingga 100% lebih dan membuat penumpang pesawat menjadi berkurang drastis. Hingga ada yang viral akhir-akhir ini ketika penerbangan sebuah pesawat hanya diisi oleh satu atau beberapa penumpang saja. Karena masyarakat Indonesia yang gemar berpergian lebih memilih menggunakan jalur transportasi lain yang lebih murah. Setelah hampir setahun diberlakukan dan banyak merugikan maskapai penerbangan, akhirnya pemerintah menurunkan harga tiket pesawat hingga 50% untuk menciptakan geliat penumpang pesawat terbang seperti sedia kala. Saat ini pemberlakuan harga tiket pesawat murah telah diberlakukan termasuk tiket pesawat Jakarta Padang.

Kelebihan Blibli.com
Blibli.com menawarkan harga yang termurah untuk semua kebutuhan anda. Banyak sekali kelebihan Blibli.com dibandingkan dengan situs jual beli online yang lainnya. Semisal Blibli memiliki ‘Blibli Travel’ yang berisi tiket pesawat dan tiket kereta serta akan lebih mudah jika anda menggunakan aplikasinya. Segera download Aplikasi Blibli di Google Store atau Apple Store. Memiliki aplikasi Blibli akan mempermudah memenuhi segala kebutuhan dalam hidup anda dengan lebih cepat dan efisien. Belilah tiket pesawat terbang Jakarta – Padang di Blibli.com dan dapatkan banyak promonya. Blibli.com juga menawarkan paket ‘Harga Kombo’ yaitu harga tiket pulang pergi menjadi lebih murah dengan penerbangan berlabel Harga Kombo. Selain itu, anda dapat memilih penumpang dan kelas penerbangan sesuai kebutuhan. Dengan banyak kelebihan yang ditawarkan tidak akan rugi jika anda membeli tiket pesawat Jakarta – Padang di Blibli.com. Penerbangan anda akan mudah dan menyenangkan dari Jakarta ke Padang atau sebaliknya.

Promo Tour & Travel di Blibli
Rencana perjalanan anda dari Jakarta – Padang akan lebih berkesan dengan Tour & Travel dari Blibli.com. Setiap hari Blibli.com menawarkan promo menarik semisal voucher penginapan hotel hingga 1 juta rupiah tanpa minimun pembelian. Juga ada diskon 10% untuk tiket pesawat dan hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku. Blibli ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk semua konsumennya. Bahkan ada harga promo, limited seat untuk jalan-jalan keliling Jepang atau liburan ke Pulau Dewata. Akan ada banyak promo dan diskon yang ditawarkan jika anda rajin mencarinya. Dengan Blibli.com anda akan merasakan banyak manfaat semisal terbang dengan mudah dan murah. Jika anda berencana pergi ke tempat lain selain perjalanan Jakarta – Padang, Blibli.com akan menjadi teman perjalanan yang memenuhi segala kebutuhan anda lebih cepat, murah dan dapat pengalaman yang lebih berkesan. Segera gunakan Blibli.com dan dapatkan penurunan harga tiket pesawat Jakarta Padang atau sebaliknya.